5 Kunci Sukses dalam Dunia Angkat Beban

5 Kunci Sukses dalam Dunia Angkat Beban  ProgramFitnes.com – Dunia angkat beban adalah dunia yang luas dan penuh dengan disiplin yang harus selalu di jalani, baik itu pola makan, pola latihan, dan lain-lain. Apabila anda ingin sukses dalam dunia angkat beban, anda harus memiliki prioritas yang tinggi dan anda harus memiliki kunci utama agar bisa sukses dalam dunia fitnes. Pada artikel ini terdapat 5 kunci sukses dalam dunia angkat beban yang dapat anda jadikan motivasi.

1. Jangan Pernah Takut akan Kegagalan

jual suplemen fitnes

Kegagalan adalah hal yang biasa di dunia ini, termasuk dalam dunia angkat beban, anda mencoba suatu program latihan ternyata program itu tidak cocok untuk anda. Jangan hal ini membuat anda menjadi kehilangan motivasi. Kegagalan adalah motivasi anda untuk terus mencoba sampai berhasil. Ambillah semua risiko yang ada untuk berhasil.

2. Langgarlah Beberapa Peraturan yang Ada

Mungkin anda pernah mendengar dari senior jangan melatih otot yang berbeda secara bersamaan, nanti bisa overtraining. Langgarlah nasehat itu, kelompok otot yang berbeda dapat dilatih bersama-sama dengan jenis latihan superset. Jangan sampai aturan dalam dunia angkat beban membuat hidup anda menjadi monoton sehigga menimbulkan kebosanan.

3. Percayalah pada Diri Anda Sendiri

Tanamkan dalam diri anda kalau anda bisa mencapai semua yang anda targetkan, yakin kalau anda bisa seperti senior anda. Percaya terhadap diri anda sendiri adalah suplemen yang paling mahal dan tidak ada penggantinya, selalu motivasi diri anda dengan apapun yang dapat membangkitkan gairah anda untuk terus berlatih.

4. Berlatih dengan Keras

Jangan pernah melewatkan jadwal latihan anda, gunakan waktu anda selama 60 – 120 menit untuk berlatih angkat beban. Selama berlatih, manfaatkan waktu tersebut seefektif mungkin, hindari gangguan apapun di gym yang dapat merusak konsentrasi anda selama berlatih.

5. Jangan Terpengaruh dengan Perkataan Orang Lain

Sering anda dengar pernyataan dari orang lain, “jangan fitnes, nanti setelah fitnes pasti jadi gemuk”, atau “tidak usah fitnes kalau tidak pakai suplemen pasti lambat terbentuk” pada kenyataannya hal itu tidak benar. Banyak sekali mitos yang beredar tanpa ada pembuktian yang nyata. Teruskanlah latihan anda. Ingatlah, pada saat badan anda mulai terbentuk, orang-orang dulu yang mengeluarkan pernyataan itu pasti akan iri terhadap perubahan tubuh anda.

jual suplemen fitnes
BAGIKAN