Bentuk Otot dan Bakar Lemak dengan Circuit Training

Bentuk Otot dan Bakar Lemak dengan Circuit TrainingProgramFitnes.com – Membentuk otot sekaligus membakar lemak adalah tujuan dari semua program fitnes.  Akan tetapi, hal ini sangat sulit tercapai apabila tidak didukung dengan program latihan yang benar. Untuk mendapatkan keduanya anda perlu mencoba pola latihan circuit training berikut ini.

Pola latihan circuit training ini didesain untuk meningkatkan kekuatan anda, meningkatkan denyut jantung anda, dan memaksimalkan pembakaran setelah latihan walaupun anda tidak sedang berlatih. Pada pola ini menggunakan pola latihan kombinasi (compound exercise) yang akan merangsang langsung bagian otot utama pada tubuh anda dan digabungkan dengan jenis latihan berintesitas tinggi yang akan meningkatkan pembakaran lemak. Untuk hasil optimal lakukan program latihan ini 2 – 3 kali seminggu sebanyak 3 set dengan jeda istirahat antar set selama 60 – 90 detik.

jual suplemen fitnes

1. Thruster [10 repetisi]

Jenis latihan ini dapat menggunakan barbell atau dumbbell

2. Jump Rope [30 Detik]

Anda memerlukan tali untuk melakukan latihan ini

3. Kettleball Swing [10 repetisi]

Pada latihan ini menggunakan alat bernama Kettleball apabila tidak ada dapat menggunakan dumbbell

4. Push Up [10 repetisi]

5. Pull Up [8 Repetisi]

6. Bycle Crunch [30 Repetisi]

 

Catatan :

  1. Jeda istirahat dilakukan setelah 1 set circuit selesai, jeda istirahat untuk berpindah jenis latihan maksimal selama 5 detik dan istirahat antar set circuit selama 60 – 90 detik.
  2. Apabila anda sudah melakukan 6 gerakan pada pola latihan ini artinya anda sudah melakukan 1 set circuit training dengan sempurna dan lakukan kembali sebanyak 3 set.

 

 

 

jual suplemen fitnes