Berikan Rangsangan Maksimal pada Otot Biceps Anda dengan Incline Biceps Curl

Berikan Rangsangan Maksimal pada Otot Biceps Anda dengan Incline Biceps CurlProgramFitnes.com – Untuk menentukkan jenis latihan apa yang paling merangsang pembentukkan otot biceps, beberapa ahli mengelompokkan delapan jenis latihan yang menargetkan otot biceps. Dan hasilnya, para ahli menentukkan bahwa  Incline Bicep Curl adalah jenis latihan yang paling efektif karena mengaktifkan 70% kinerja otot biceps anda.

Pola latihan ini mengisolasi secara ketat pada setiap gerakannya yang sebagai target utama ialah otot biceps, karena posisinya gerakan Incline Biceps Curl akan membuat kinerja otot biceps anda menjadi maksimal dan menghilangkan momentum pantulan yang dapat membuat beban terlihat ringan.

jual suplemen fitnes

Contoh gerakan Incline Biceps Curl dapat anda lihat pada video berikut ini :

Panduan :

1. Genggam dumbbell pada kedua tangan anda, kemudian berbaringlah pada incline bench yang memiliki kemiringan sekitar 450.

2. Pastikan dumbbell bergantung bebas tidak tertahan apapun, posisikan dumbbell menghadap depan, ini akan menjadi posisi awal anda.

3. Secara perlahan, angkat dumbbell anda seperti anda melakukan dumbbell curl, pada posisi atas diamkan sebentar kemudian turunkan  secara perlahan.

4. Lakukan incline bicep curl ini sebanyak 3 set dengan 4 – 6  repetisi, lakukan penambahan beban pada setiap setnya.

jual suplemen fitnes
BAGIKAN