Buah Naga Sumber Alternatif Omega-3

Buah Naga Sumber Alternatif Omega-3ProgramFitnes.com – Seperti yang anda ketahui, sumber omega-3 terbanyak adalah berasal dari ikan salmon yang disebut-sebut memiliki kandungan omega-3 yang cukup tinggi. Tapi, ternyata buah yang satu ini mengandung kadar omega-3 yang cukup tinggi pula sehingga cocok bagi anda yang vegetarian.

Buah Naga Sumber Alternatif Omega-3Buah berdaging tebal dan berwarna cerah ini adalah buah yang sangat populer beberapa tahun ini, yaitu buah naga. Buah cantik ini ternyata memiliki kandungan omega-3 dan omega-6 yang cukup tinggi. Kandungan omega-3 dikenal mampu meredakan rasa nyeri pada tubuh dan menurunkan kadar gula dalam darah.

jual suplemen fitnes

Selain itu, buah naga juga dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung. Selain tinggi kadar omega-3, buah naga juga mengandung kadar antioksidan yang cukup tinggi sehingga dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker. Kandungan antioksidan dalam buah naga mampu mencegah proses penuaan dini pada kulit.

Buah naga juga kaya akan serat sehingga cocok sekali bagi anda yang sedang menjalankan program diet, karena serat tersebut membantu memperlancar pencernaan dan membuat anda kenyang lebih lama. Manfaat lain buah naga yaitu juga sangat baik untuk penderita hipertensi untuk mencegah serangan darah tinggi.

Jenis buah naga yang bermacam-macam dengan warna daging yang beragam ternyata tidak memiliki perbedaan dari segi gizi, manfaat buah naga secara keseluruhan sama saja. Tidak ada perbedaan fisik kecuali warna dan rasa saja yang sedikit berbeda. Buah naga bisa dijadikan alternatif sumber omega-3 bagi anda yang menjalankan pola hidup vegetarian.

jual suplemen fitnes