Circuit Training Untuk Meningkatkan Kekuatan Dan Membakar Lemak

Circuit Training Untuk Meningkatkan Kekuatan Dan Membakar LemakProgramFitnes.com – Wanita selalu identik dengan tubuh yang sexy. Tubuh yang sexy disini adalah tubuh yang berisi padat, kuat dan bebas lemak. Untuk mendapatkan tubuh seperti ini tidaklah mudah, harus memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi untuk meraihnya.

Circuit training adalah salah satu jenis latihan yang dapat anda gunakan untuk mewujudkan impian anda tersebut. Dengan pola circuit training kali ini, anda tidak hanya akan mendapatkan tubuh yang padat dan berisi, anda juga bisa meningkatkan kekuatan sekaligus membakar lemak hanya dalam 1 sesi latihan. Jadi siapkan diri anda untuk melakukan pola latihan circuit training kali ini.

jual suplemen fitnes

Program circuit training pada artikel ini menggabungkan latihan beban dengan alat dan menggunakan beban dari tubuh anda sendiri (bodyweight training). Apabila anda sudah menyelesaikan 5 gerakan ini secara sempurna artinya anda sudah melakukan 1 sesi circuit training. Lakukan lagi sampai lengkap 3 sesi  dengan urutan repetisi sebagai berikut, sesi 1 sebanyak 10 repetisi, sesi 2 sebanyak 12 repetisi, dan sesi 3 sebanyak 15 repetisi. Jeda istirahat hanya dilakukan setelah menyelesaikan 1 sesi selama 30-60 detik.

Circuit Training [3 sesi]

1. Overhead Barbell Squat

Overhead Barbell Squat

2. Inverted Row

Inverted Row

3. Push Up With Feet On Bench Or Swiss Ball

Push Up With Feet On Bench Or Swiss Ball

4. Thruster

Thruster

5. V Up

V Up

jual suplemen fitnes