Dapatkan Tubuh Yang Padat Berisi Dengan Creatine

Dapatkan Tubuh Yang Padat Berisi Dengan CreatineProgramFitnes.com – Bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh lebih padat dan berisi mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk memakai creatine sebagai kombinasi suplemen yang sudah anda konsumsi sekarang.

Creatine adalah kumpulan dari beberapa asam amino yang sangat baik untuk pembentukkan otot. Sebenarnya tubuh kita memproduksi creatine sendiri. Creatine diproduksi oleh ginjal dan pankreas namun dalam jumlah yang sedikit.

jual suplemen fitnes

Fungsi creatine dalam tubuh manusia adalah untuk meningkatkan intracellular water retention atau kondisi dimana otot dibanjiri oleh cairan yang juga membawa
nutrisi dan mineral yang diperlukan bagi perkembangan otot sehingga otot terlihat lebih besar.

Selain meningkatkan perkembangan otot dan recovery otot, creatine juga dipercaya dapat menambah tenaga saat latihan. Otot yang dihasilkan dengan bantuan creatine akan terlihat basah. Namun anda tidak perlu takut, basah ini disebabkan oleh sel otot yang mengikat air bukan lemak, sehingga creatine banyak digunakan saat program clean bulking.

Dalam pemakaian creatine ada caranya tersendiri dan sedikit merepotkan juga. Tapi untuk hasil dijamin tidak diragukan lagi. Dalam pemakaian creatine terbagi menjadi 3 fase yaitu:

1. Fase Loading

Fase ini berguna untuk meningkatkan kadar creatine dalam tubuh. Dengan dosis pemakaian 20 gram/hari dibagi menjadi 4 waktu pemakaian yaitu pagi, siang, sore, dan malam sebelum tidur sebanyak 5 gram sekali minum sehingga total 20 gram, fase ini dilakukan selama 1 minggu.

2. Fase Maintenance

Fase ini berguna untuk menjaga kadar creatine dalam tubuh tetap optimal fase ini dilakukan setelah fase loading dilewati selama 1 minggu. Dosis pemakaian sebanyak 10 gram/hari dibagi menjadi 2 waktu pemakaian yaitu pagi dan malam sebelum tidur sebanyak 5 gram sekali minum sehingga total 10 gram, fase ini dilakukan selama 23 hari, sehingga total pemakaian creatine genap 1 bulan, namun bisa juga dilakukan selama 2 bulan.

3. Fase Recycle

Setelah kedua fase terlewati anda akan memasuki fase recycle. Fase ini berguna untuk menormalkan kembali produksi creatine alami didalam tubuh. Dalam fase ini kita tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi creatine. Apabila anda memakai selama 1 bulan, fase recycle dijalankan selama 2 minggu, namun jika anda menggunakan full selama 2 bulan maka fase recycle dijalankan selama 1 bulan.

Ketika anda sudah melewati semua fase diatas dan masih belum mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Anda bisa mengkonsumsi creatine kembali setelah fase recycle dilewati.

Untuk mempercepat penyerapan cratine, saat mengkonsumsinya bisa dikombinasikan dengan karbohidrat sederhana seperti dicampur dengan gula atau dicampur dengan supleman lain seperti susu whey protein atau susu weight gainer. Dengan mengkombinasikan karbohidrat sederhana creatine akan menyebabkan tubuh melepaskan insulin yang akan mendorong creatine masuk kedalam sel otot.

Dalam mengkonsumsi creatine pastikan anda memperbanyak minum air putih minimal 3 liter/hari untuk mengoptimalkan kerja creatine dalam tubuh, selamat mencoba!

jual suplemen fitnes