Manfaat Squat Untuk Kehidupan Sexual Anda

Manfaat Squat Untuk Kehidupan Sexual AndaProgramFitnes.com – Latihan squat termasuk bagian latihan powerlifting yaitu pola latihan yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan dengan mengangkat beban yang berat, bahkan bisa melebihi berat tubuh dari manusia yang mengangkat beban itu sendiri.

Squat adalah gerakan yang sangat sederhana yaitu posisi awal dengan berdiri, bahu memanggul beban yang dipegang oleh tangan, lalu berjongkok, posisi punggung yang lurus tidak membungkuk, kemudian lutut tidak boleh melewati ujung kaki. Gerakan ini dilakukan berulang-ulangĀ  misalnya 10-20 repetisi. Latihan squat melatih otot paha depan (quadriceps) sebagai otot utama, kemudian terdapat otot lain yang juga bekerja seperti otot bokong (glutes) dan otot paha belakang (hamstring). Selain dapat membentuk otot kaki dan otot bokong terlihat lebih indah, ternyata squat juga dapat meningkatkan kehidupan seksual anda.

jual suplemen fitnes

Berikut beberapa manfaat squat dalam meningkatkan kehidupan seksual anda :

  1. Squat meningkatkan Libido/gairah seksual.

Pada saat melakukan squat, aliran darah anda di area tubuh pinggang kebawah sampai kaki akan menjadi lancar sehingga libido anda juga dapat meningkat. Dan latihan squat juga dipercara meningkatkan produksi sejumlah hormone yang dapat meningkatkan gairah seksual.

  1. Meningkatnya produksi hormon testosterone.

Hormon testosterone adalah hormon yang paling penting dalam menentukan kualitas seksual seorang pria. Latihan squat adalah latihan yang paling efektif dalam meningkatkan produksi hormone testosterone dalam tubuh anda kerena squat melatih empat otot besar sekaligus dalam satu macam latihan yaitu quadriceps, hamstring, glutes, pinggul.

  1. Meningkatkan produksi sperma.

Dengan meningkatkan produksi hormon testosterone maka akan berdampak pada peningkatan produksi sperma yang sehat pada pria. Meningkatnya sperma akan meningkatkan kesuburan pada pria.

Squat memang jenis latihan yang sangat melelahkan dibandingkan dengan jenis latihan lainnya. Namun squat sangat kaya akan manfaat. Tidak hanya akan memperindah bentuk kaki dan bokong anda, squat juga meningkatkan kehidupan seksual anda. Sehingga jangan lewatkan latihan squat pada rutinitas latihan anda setiap harinya.

jual suplemen fitnes