Membentuk Otot Dada Dalam 15 Menit

Program Latihan Membentuk Otot Dada Secara Maksimal Hanya Dalam Waktu 15 Menit

Programfitnes.com – Anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk latihan? jangan khawatir karena untuk melakukan latihan dalam memperbaiki bentuk badan terutama otot dada bisa dilakukan dengan waktu yang cukup singkat. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih memperbaiki otot dada anda, dengan latihan yang hanya membutuhkan waktu 15 menit ini di harapkan dapat membantu anda yang tidak memiliki banyak waktu senggang.

jual suplemen fitnes

Pada program latihan membentuk otot dada kali ini, Programfitnes.com akan mengajak anda menghabiskan waktu selama 15 menit saja dengan hasil yang maksimal. Anda tidak perlu berlatih dengan waktu berjam-jam agar mendapatkan hasil yang maksimal, kunci kesuksesan dalam membentuk tubuh ialah melaksanakan latihan secara rutin walaupun hanya 15 menit saja setiap harinya.

Berikut ini Program Latihan Membentuk Otot Dada Secara Maksimal Hanya Dalam Waktu 15 Menit :

Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah pemanasan dengan menggunakan teknik bench press, Angkat beban dengan yang tidak terlalu berat terlebih dahulu, dan nantinya beban ini akan anda tambahkan secara perlahan dengan tidak istirahat, jadi anda lakukan bench press dari beban ringan hingga beban yang cukup berat. Anda hanya istirahat ketika anda merubah berat beban saja, Dengan melakukan teknik bench press tanpa istirahat ini anda akan siap untuk mengangkat berat beban yang lebih berat lagi dibandingkan dengan kebiasaan lama anda yang memakan waktu istirahat anda 4-5 kali sehingga otot anda yang sedang dalam masa bekerja, anda istirahatkan kembali sehingga perlu penyesuaian kembali.

Untuk catatan gunakanlah beban yang lebih ringan dari kemampuan mengangkat beban biasanya, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya cedera, setelah bench press anda lakukan istirahat selama 2 menit sebelum anda melanjutkan ke program latihan yang lebih berat.

Program Latihan Membentuk Otot Dada selanjutnya yaitu :

Bench Press

Bench Press
laksanakan bench press 2 set dengan repetisi 4-6
Incline Dumbbell Press

Incline Dumbbell Press
lakukan 2 set dengan repetisi 8-10

Paraller-Bar Dip

Paraller-Bar Dip

lakukan 2 set dengan repetisi 12-15

Program latihan yang singkat ini akan membuat otot dada anda bekerja secara maksimal dan membentuknya menjadi lebih proporsional, lalukan program latihan ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang terbaik.

jual suplemen fitnes