Mengatasi Titik Jenuh saat Fitnes

Mengatasi Titik Jenuh saat FitnesProgramFitnes.com – Apabila anda sudah mulai malas – malasan untuk turun fitnes, pada saat latihan tidak serius, terlalu banyak mengeluh soal pencapaian diri, mungkin anda sudah memasuki titik jenuh. Hal ini lumrah sekali terjadi baik bagi pemula ataupun yang sudah senior. Olahraga fitnes memang termasuk olahraga yang monoton dengan gerakan yang itu – itu saja, sehingga bagi anda yang memiliki karakter cepat bosan, maka anda akan cepat memasuki titik jenuh ini.

Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan apabila sudah mulai memasuki titik jenuh ini.

  1. Berhentilah dulu fitness untuk sementara, lakukan aktivitas lain yang menurut anda menyenangkan yang dapat mengembalikan mood anda lagi. Masa rehat ini bisa anda lakukan 3 minggu sampai 1 bulan tergantung karakter anda masing-masing dalam mengembalikan mood anda.
  2. Pindah tempat fitness yang baru bisa menjadi solusi untuk mengembalikan mood anda. Dengan suasana yang baru, teman baru, dan alat-alat yang baru memungkinkan anda untuk mengembalikan mood anda dalam berlatih angkat beban.
  3. Apabila anda memanfaatkan jasa personal trainer, mungkin anda bisa mengganti dengan personal trainer yang berbeda. Karena setiap personal trainer memiliki gaya yang berbeda dalam menangani kliennya, ini bisa jadi solusi untuk keluar dari titik jenuh anda.
  4. Mencari teman baru dalam fitness dapat menjadi solusi jitu untuk mengatasi titik jenuh anda, dengan teman baru, memungkin kan anda untuk berbagi pengalaman sampai ke jenis program latihan baru yang bisa dicoba, sehingga bisa membuat anda mengembalikan mood anda.
  5. Lakukan koreksi dari program latihan anda, ini adalah hal yang terpenting, karena dengan cara ini kita bisa mengetahu  perkembangan dari tubuh anda dengan program yang anda jalani, apabila tidak ada perubahan anda bisa cepat untuk merubah pola latihan anda termasuk suplementasi yang anda konsumsi.
jual suplemen fitnes

 

jual suplemen fitnes