Meningkatkan Pertumbuhan Otot Triceps

Meningkatkan Pertumbuhan Otot TricepsProgramFitnes.com – Memiliki otot lengan yang kencang dan kekar adalah idaman setiap laki-laki. Dengan otot lengan yang berisi, akan membuat anda tampak atletis dan memberikan kesan ideal pada tubuh.

Salah satu bagian lengan yang bisa anda latih ialah otot triceps. Bagian otot lengan yang terletak di bagian belakang otot bicep ini apabila terbentuk dengan sempurna akan mampu mendongkrak penampilan anda. Berikut ini pola latihan otot triceps yang dapat anda coba sebagai rutinitas latihan harian.

jual suplemen fitnes

1. Close Grip Barbell Bench Press [2 Set] [10 Repetisi]

2. Overhead Dumbbell Extension [2 Set] [10 Repetisi]

3. Skull Crusher [2 Set] [10 Repetisi]

4. Triceps Pressdown [2 Set] [10 Repetisi]

5. Reverse Grip Pressdown [2 Set] [10 Repetisi]

6. Bodyweight Dips [2 Set] [10 Repetisi]

7. Dumbbell Kickback [2 Set] [10 Repetisi]

8. Close Grip Push Up/Diamond Push Up [2 Set] [10 Repetisi]

 

Panduan :

1. Gunakan beban yang dapat membuat anda menyelesaikan setiap set dan repetisi yang sudah ditentukan. Pada program latihan kali ini, tidak terlalu berat dan juga tidak terlalu ringan.

2. Jeda istirahat antar set dan antar jenis latihan dibuat sesingkat mungkin. Sekitar 10-20 detik antar set dan 20-30 detik antar jenis latihan.

3. Gunakan program latihan ini 3 kali dalam 1 minggu. Jenis gerakan ini dapat anda modifikasi setiap minggunya dengan jenis gerakan lain untuk melatih otot triceps.

jual suplemen fitnes
BAGIKAN