Menjaga Berat Badan dengan Menjaga Metabolisme

Menjaga Berat Badan dengan Menjaga MetabolismeProgramFitnes.com – Bertambahnya usia anda dari tahun ke tahun banyak menimbulkan perubahan fisik anda, seperti bentuk dan berat badan anda yang lambat laun menjadi kurang ideal. Semakin bertambahnya usia anda, membuat aktivitas anda semakin berkurang, sehingga fungsi metabolisme tubuh anda menjadi menurun.

Menurunnya fungsi metabolisme tubuh akan mempengaruhi berat badan anda. Belum lagi semakin bertambahnya usia semakin banyak penyakit yang berdatangan yang dapat menyebabkan badan anda semakin kurus atau semakin gemuk.

jual suplemen fitnes

Bertambahnya usia anda memang faktor penting yang mempengaruhi lambatnya metabolisme tubuh anda. Selain itu, kebiasaan makan yang kurang baik juga mempengaruhi matabolisme tubuh anda, seperti melewatkan waktu makan, baik waktu sarapan, atapun waktu makan lainnya, sehingga metabolisme tubuh anda melambat. Walaupun anda makan sedikit, hal tersebut tidak akan mempengaruhi penurunan berat badan anda, meskipun niat anda mengurangi makan untuk menurunkan berat badan.

Penurunan metabolisme memang tidak dapat kita hindari, karena Menjaga Berat Badan dengan Menjaga Metabolismehal ini berkaitan dengan usia, namun metabolisme yang melambat ini dapat ditanggulangi dengan meningkatkan aktivitas anda, dalam hal ini berolahraga dan mengatur pola makan menjadi lebih sehat lagi. Berolahraga secara rutin minimal 3 kali seminggu dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda kembali sehingga dengan berolahraga dan mengatur pola makan dapat mengembalikan fungsi metabolisme anda kembali cepat walaupun tidak secepat saat anda berusia muda.

Mengatur pola makan juga salah satu cara untuk memperbaiki Menjaga Berat Badan dengan Menjaga Metabolismemetabolime tubuh anda, dengan makan lebih sering dan dengan porsi teratur akan mengembalikan fungsi metabolisme tubuh anda. Hindari makanan yang lambat untuk dicerna seperti makanan berlemak, makanan berkarbohidrat tinggi. Pastikan anda mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang. Dengan menjaga metabolisme tubuh anda tetap lancar anda juga akan bisa menjaga berat badan anda.

jual suplemen fitnes