Peran L-Carnitine dalam Program Diet

Peran L-Carnitine dalam program dietProgramFitnes.com – Apabila anda sedang menjalankan program diet mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk mengkonsumsi suplemen L-Carnitine. L-Carnitine adalah salah satu suplemen jenis lipotropik yang tergolong aman dan dapat dipakai siapa saja. L-Carnitine adalah nutrisi alami yang berperan penting dalam metabolisme energi tubuh.

L-Carnitine adalah suplemen yang bekerja dengan menggunakan dan membakar lemak didalam tubuh anda sebagai tambahan sumber energi sebelum disimpan didalam tubuh. Beberapa peranan penting L-Carnitine dalam tubuh manusia.

  1. Mencegah timbulnya kelelahan dini pada saat berolahraga.
  2. Meningkatkan pemulihan otot setelah berolahraga.
  3. Merubah asam lemak dari tubuh anda menjadi energi pada saat anda berolahraga.
  4. L-Carnitine mampu mengurangi kolesterol di dalam tubuh.
  5. L-Carnitine dapat membantu mengurangi berat badan dan juga sebagai bahan detoksifikasi hati (liver).
  6. Memberikan energi kepada jantung dan sel – sel imun dalam tubuh.
  7. Mengurangi nafsu makan.
  8. Meningkatkan sirkulasi darah yang sehat dalam tubuh.
jual suplemen fitnes

L-Carnitine membuat hasil diet dan latihan anda menjadi lebih maksimal, karena selain mampu mencegah pembentukkan lemak, L-carnitine juga dapat meningkatkan energi anda pada saat latihan sehingga membuat anda lebih bertenaga. Untuk mencapai hasil yang maksimal dalam program diet yang anda jalankan, anda harus tetap menjalankan pola makan yang sehat serta pola latihan yang rutin dan terprogram. Hasil yang dicapai bervariasi pada setiap orang. Semoga bermanfaat!

 

jual suplemen fitnes