Pola Latihan High Intenstiy Intervall Training (HIIT) untuk Otot Dada dan Punggung

Pola latihan High Intenstiy Intervall Training (HIIT) untuk Otot Dada dan PunggungProgramFitnes.com – Banyak sekali otot yang perlu dilatih tapi sedikit sekali waktu yang tersedia apalagi anda seorang karyawan yang memiliki aktivitas yang sangat tinggi. Apabila anda hanya ingin terlihat lebih keren dan berotot dengan cepat, mungkin dengan pola latihan High Intenstiy Interval Training (HIIT) adalah jawabannya. HIIT adalah cara terbaik untuk membakar lemak dan sekaligus untuk membentuk otot tubuh anda.

Dengan mengkombinasikan jenis latihan compound yang cukup berat dengan jenis latihan isolation yang cukup ringan dan dilengkapi dengan lari sprint, maka anda akan merasakan pembakaran lemak serta pembentukkan otot secara bersamaan.

jual suplemen fitnes

High Intensity Intervall Training Chest and Back Program

1. HIIT sesi pertama, 5 set

a) Push Up (5 set | sampai gagal/failure)

b) Dumbbell Fly (5 set | 10 – 12 repetisi)

c) Sprint (5 set | 30 detik/set)

2. HIIT Sesi Kedua, 5 set

a) Pull Up, (5 set | 10 repetisi)

b) Straight Arm Pulldown, (5 set | 12 – 15 repetisi)

c) Sprint, (5 se | 30 detik/set)

3. Panduan :

a. Lakukan keseluruhan jenis latihan pada setiap sesi latihan HIIT tanpa jeda istirahat, yang diakhiri dengan lari sprint selama 30 detik kemudian istirhat 2 menit/set, apabila anda sudah menyelesaikan ketiga gerakan artinya anda sudah melakukan sebanyak 1 set, lakukan lagi sampai sebanyak 5 set.

b. Lakukan pemanasan yang cukup untuk memulai metode ini, pahami dengan benar pola latihan HIIT ini untuk menghasilkan efek yang maksimal.

jual suplemen fitnes
BAGIKAN