Redakan Nyeri pada Tubuh Dengan Omega-3

Redakan Nyeri pada Tubuh Dengan Omega-3ProgramFitnes.com – Apakah anda merasakan depresi, kelelahan yang berlebihan dan sendi yang nyeri? Mungkin saat ini anda sedang kekurangan omega-3. Beberapa tindakan yang salah untuk mengatasi rasa sakit pada tubuh biasanya dengan mengkonsumsi obat anti peradangan untuk meredakan rasa sakit yang terjadi.

Obat-obatan yang biasa digunakan untuk meredakan rasa sakit ini jika digunakan dalam jangka panjang dapat menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya. Omega-3 adalah nutrisi alami untuk meredakan nyeri, selain membantu mengurangi rasa sakit, asam lemak omega-3 juga dapat mengurangi peradangan. Selain itu, omega-3 juga dapat mengatasi penyakit gangguan jantung, menjaga kesehatan mata, menurunkan kolesterol, mengurangi depresi, baik untuk penderita diabetes dan segudang manfaat lain dari omega-3.

Redakan Nyeri pada Tubuh Dengan Omega-3Omega-3 dapat kita peroleh dari makanan alami yang bisa anda temukan di mana saja. Kandungan omega-3 dengan kadar tertinggi bisa anda dapatkan dari berbagai jenis ikan, seperti ikan makarel, ikan sarden, ikan salmon dan ikan tuna. Sangat disarankan  untuk mengkonsumsi ikan minimal 2 – 3 kali per minggunya untuk menjaga kadar omega-3 dalam tubuh anda. Selain pada ikan, omega-3 dapat dengan mudah kita dapatkan dari tanaman kacang-kacangan, seperti kacang kenari, kacang almond, dan kacang kedelai.

Namun, di masa sekarang ini sudah banyak suplemen omega-3 yang dijual di pasaran dalam bentuk cair maupun tablet. Sebagai konsumen lebih bijaklah dalam memilih untuk membeli suplemen jenis ini dengan memperhatikan nutrition fact yang ada dalam kemasan. Anda tetap disarankan untuk mendapatkan asam lemak omega-3 ini dari makanan alami dibandingkan dari suplemen yang beredar di pasaran.

Mulailah mengkonsumsi omega-3 secara teratur dan rasakan manfaatnya sebagai penghilang rasa nyeri yang anda rasakan serta berbagai manfaat untuk kesehatan lainnya.