Super Amino 6000

Formula Asam Amino dan Protein Premium yang dilepaskan secara bertahap. Diperkaya dengan BCAA, Glutamine, dan Arginine untuk pembangunan otot.

Diformulasikan untuk:  Membangun otot.
Komposisi Utama: Asam amino

Aliran asam amino yang stabil diperlukan untuk mendorong peningkatan ukuran dan kekuatan otot yang masif. Super Amino 6000 menawarkan sinergi yang sempurna dari formulasi, bentuk, dan fungsi untuk memaksimalkan pembentukan otot Anda. Formula ampuh ini dikemas dalam kaplet yang mudah ditelan, menyediakan bahan bakar pendukung otot yang selalu siap kapanpun dibutuhkan.

Keunggulan Super Amino 6000:

  • Bebas protein kedelai, gelatin, dan filler murahan.
  • Protein dan Amino Kompleks yang memiliki performa tinggi.
  • Formula yang dilepaskan secara bertahap di dalam tubuh.
  • Didukung dengan BCAA, Glutamin dan Arginine.
  • Berbentuk kaplet kecil yang mudah ditelan.

MENGANTARKAN ELEMEN PENTING PEMBANGUN OTOT

Nitrogen adalah elemen utama dari protein otot. Maka dari itu, memastikan keseimbagnan nitrogen yang positif sangat penting untuk membentuk dan mempertahankan serat otot baru. Di sinilah, asam amino menjadi kunci penting penghantar nitrogen bagi otot Anda. Aliran asam amino yang stabil membantu menciptakan dan menjaga keseimbangan nitrogen secara positif demi menstimulasi pertumbuhan otot baru.

Super Amino 6000 mengandung 6 gram protein dan asam amino berkualitas tinggi pada setiap sajiannya. Formula ini didukung dengan rasio optimal 2:1:1 dari BCAA, unsur pendukung terpenting bagi perkembangan otot. BCAA L-Leucine bahkan berperan langsung dalam proses pembentukan protein dalam serat otot sebagai respon dari latihan beban.

Pertama, whey protein isolate dan whey protein concentrate yang cepat diserap akan segera menyebarkan asam amino ke otot. Lalu, kasein dan Nutrateric® Extended Release Casein mengantarkan amino secara pelan dan stabil untuk mendukung pemeliharaan otot. Sementara 2,5 gram BCAA, Glutamin, dan Arginine akan menjaga tenaga yang dikeluarkan oleh otot.

KOMPOSISI:

CARA PEMAKAIAN:

Minumlah 3 kaplet 2 sampai 3 kali dalam sehari. Disarankan untuk meminum saat sebelum makan pagi, sebelum melakukan latihan dan juga setelah latihan.

Peringatan: Jauhkan dari jangkauan anak-anak

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.