Whey Protein Dapat Mengatasi Penyakit Kanker

Whey Protein Dapat Mengatasi Penyakit KankerProgramFitnes.com – Penggunaan suplemen whey protein ternyata tidak sebatas pada dunia olahraga saja, akan tetapi dapat diaplikasikan pada dunia kesehatan. Selain fungsi utamanya untuk membentuk massa otot, ternyata whey protein dapat mengatasi penyakit kanker.

Penelitian mengungkapkan dengan percobaan pada dua ekor tikus lab yang diberi makan whey protein, kemudian diberi suatu zat bernama dimethylhydrazine yang dapat memicu timbulnya penyakit kanker. Hasil yang didapat sungguh mengejutkan, tikus yang diberi makan whey protein memiliki tumor yang lebih sedikit. Kesimpulannya, whey protein memberikan perlindungan lebih pada makhluk hidup yang mengkonsumsinya melebihi protein yang berasal dari kedelai.

jual suplemen fitnes

Beberapa penelitian menggunakan subjek manusia yang terkena penyakit kanker payudara juga menimbulkan peningkatan yang pesat terhadap kesehatannya setelah diberikan whey protein sebanyak 30 gram/hari.  Berdasarkan hasil penelitian ini, suplemen whey protein secara aktif menguras kandungan GSH (Glutathione) dalam sel kanker sehingga bisa lebih jinak dan mudah di hilangkan dengan terapi  yang ada seperti kemoterapi dan penyinaran radioaktif.

Sehingga, dapat ditarik kesimpulan bahwa dengan rutin mengkonsumsi whey protein selain akan membantu membentuk otot pada tubuh anda, juga mampu mengatasi bahkan menghindarkan anda dari terkena penyakit kanker. Whey protein pun aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja baik pria,  wanita, dan anak-anak  sampai orang tua dengan memperhatikan takaran yang dianjurkan.

jual suplemen fitnes