Cara Deddy Corbuzier Punya Badan Atletis

Memiliki badan yang atletis adalah salah satu hal yang diinginkan oleh semua orang. Badan yang atletis dengan bentuk tubuh seperti binaragawan juga bisa menjadi impian bagi sebagian orang. Namun untuk membentuk tubuh seperti itu tidaklah mudah dan harus berusaha secara giat. Terlebih lagi jika menjadi seorang publik figur, pasti akan selalu diperhatikan dan untuk mendapatkan kepercayaan diri biasanya harus memiliki tubuh yang bagus dan atletis.

Deddy corbuzier adalah salah satu publik figur yang mengejutkan khalayak umum dengan penampilannya. Di usia yang bisa dibilang tidak muda, Deddy memiliki bentuk tubuh yang bagus dan juga atletis kekar seperti binaragawan

Badan Atletis Deddy Corbuzier

Pastinya banyak kaum adam yang menginginkan bentuk tubuh seperti Deddy bukan? Untuk mendapatkan tubuh bak binaragawan seperti milik Deddy Corbuzier, Anda juga bisa menerapkan cara yang digunakannya.

Berikut ini adalah cara Deddy Corbuzier menjaga dan memiliki badan yang atletis.

Diet

Selain rajin melakukan latihan fitness, hal yang perlu Anda lakukan adalah melakukan diet ala Deddy Corbuzier. Diet ala Deddy Corbuzier ini lain dari yang lain, diet ini dinamakan Obsessive Corbuzier’s Diet atau lebih populer dengan diet OCD. Ilmu diet ini Deddy Corbuzier dapatkan dari seorang supir taksi yang merupakan mantan biksu shaolin. Deddy Corbuzier melakukan diet ini dan berfokus untuk melakukan puasa dan jangan lupa jika melakukan diet ini tidak dianjurkan untuk melakukan sarapan pagi.

Untuk melakukan diet ini tidak ada pantangan untuk makanan apa saja yang bisa Anda makan. Yang dibutuhkan hanyalah pengaturan waktu untuk makan saja, sehingga ketika sudah waktu makan Anda bisa memakan apa saja yang Anda inginkan. Hasil dari diet ini sangatlah menakjubkan, jika dibandingkan dengan diet lain diet ini sangatlah ampuh. Karena untuk menurunkan berat badan 4 kg hanya butuh waktu 1 minggu. Sedangkan untuk diet lain dibutuhkan waktu mungkin dua bulan.

Untuk melakukan puasa pada diet ini ada pilihan waktunya untuk waktu puasa dan tidak makan. Waktunya bisa 16 jam, 18 jam, dan juga 20 jam. Atau sama dengan waktu untuk makan ada yang 8 jam, 6 jam atau bisa 4 jam sesuai dengan kebutuhan Anda.

Puasa 24 Jam

Selain dengan waktu puasa yang telah disebutkan di atas, puasa 24 jam juga dianjurkan ketika melakukan diet ini. Mungkin bagi Anda yang tidak terbiasa akan terasa sangat berat dan menyeramkan. Namun jika Anda sudah terbiasa semuanya akan lancar dan Anda akan terbiasa. Untuk melakukan puasa 24 jam Anda hanya boleh makan sekali dalam sehari, untuk porsi makan dan juga apa saja yang Anda makan, bebas. Namun ingat Anda tidak boleh rakus.

Itulah cara yang diterapkan oleh Deddy Corbuzier untuk memiliki badan atletis. Semoga bermanfaat.