Rutinitas yang Dilakukan Seleb Atletis Indonesia

Tubuh atletis adalah tubuh dengan massa otot sempurna dengan bentuk yang sempurna juga. Setiap orang pasti menginginkan tubuh atletis dan pastinya ideal. Ada banyak selebritis yang memiliki tubuh atletis. Memang sebagai seleb dituntut untuk berpenampilan menarik dan juga prima. Hal itu agar menarik perhatian fans sehingga eksistensinya semakin hits.

Ada beberapa seleb di indonesia yang memiliki tubuh ideal dan juga atletis, mungkin banyak orang yang iri dengan tubuh atletis ideal yang dimiliki tersebut. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda juga bisa memiliki tubuh yang ideal dan atletis seperti artis idola Anda. Karena ada banyak jalan menuju roma, ada banyak cara juga untuk Anda mendapatkannya.

Berikut ini adalah beberapa olahraga yang dapat Anda coba untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan atletis.

Dumbbell

Jika Anda ingin memiliki otot atletis namun Anda tidak memiliki barbel dan Anda juga tidak punya waktu untuk ke gym, maka olahraga ini bisa menjadi alternatifnya. Dengan melakukan olahraga ini Anda bisa menaikkan massa otot dan juga kekuatan otot. Caranya dan kunci utamanya adalah dengan menekan setiap gerakan ketika berlatih dengan menggunakan dumbbell. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan otot seperti milik Agnez Mo. Menggiurkan, bukan?

Freeletic

Olahraga yang satu ini tidak perlu ribet ketika dilakukan, karena olahraga ini menggunakan berat badan sendiri dan Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Untuk melakukan olahraga ini Anda membutuhkan waktu minimal lima belas menit hingga enam puluh menit. Untuk melakukannya, olahraga ini mengandalkan gerakan-gerakan sederhana dan melatih fisik, seperti push up, sit up, plank, squat, leg lever, jumping jack dan juga burpees. Meskipun gerakan yang dilakukan sederhana, namun Anda harus tetap fokus dan memperhatikan ketepatan gerakan, supaya optimal.

Jogging

Jogging adalah salah satu olah raga simpel yang bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Anda tidak perlu ke tempat yang jauh untuk pergi jogging. Anda dapat melakukannya secara rutin dengan cara mengelilingi komplek rumah atau dengan lari kecil, sehingga lebih simple. Sebelum jogging akan penting jika menerapkan tekniknya dengan benar sehingga dapat menghindari terjadinya cidera.

Skipping

Skipping adalah olahraga anti ribet selanjutnya. Untuk melakukan olahraga ini Anda cukup siapkan tali skipping. Dengan melakukan skipping Anda harus melakukannya seperti melakukan lompat tali. Manfaat olahraga ini adalah membakar lemak untuk seluruh tubuh, dan juga bisa membuat jantung menjadi kuat.

Renang

Renang adalah olahraga dengan berbagai manfaat. Olahraga ini bisa melatih nafas, kelenturan tubuh, menguatkan otot, hingga menurunkan risiko diabetes.

Itulah beberapa olahraga yang biasa dilakukan sebagai rutinitas seleb Indonesia.