Rutinitas Membentuk Bokong Bagi Wanita

Rutinitas Membentuk Bokong Bagi WanitaProgramFitnes.com – Apakah saat ini anda kurang percaya diri karena bentuk bokong anda rata dan tidak berisi? Otot bokong bagi wanita dapat mendongkrak penampilan. Sehingga penting sekali untuk melatih bagian tubuh ini agar anda bisa tampil lebih baik dan sexy.

Otot bagian bokong sama dengan otot tubuh lainnya, anda harus memberikan rangsangan berupa beban untuk membentuknya. Tidak peduli jenis latihannya apabila anda melatih otot bokong. Anda harus bisa memberikan tekanan pada otot bokong tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga perlu sekali menguasai teknik-teknik dasar dari setiap jenis latihan yang diberikan.

jual suplemen fitnes

Berikut program latihan otot bokong yang dapat anda coba. Lakukan program latihan ini 1 minggu sekali untuk mendapatkan bokong yang indah dan berisi serta bebas lemak.

1. Seated Leg Curl [3 Set] [12-15 Repetisi]

2. Leg Press [3 Set] [12-15 Repetisi]

3. Barbell Romanian Deadlift [3 Set] [12-15 Repetisi]

4. Superset 1 [3 set]

a. Hip Thrust [12-15 Repetisi]

b. Band Assisted Glute Ham-Raise [15-20 Repetisi]

5. Superset 2 [3 Set]

a. Lying Leg Curl [15-20 Repetisi]

b. Abductor Machine [15-20 Repetisi]

panduan :

1. Gunakan beban sesuai dengan kemampuan anda. Pastikan beban yang anda pilih dapat membantu anda menyelesaikan semua set dan repetisi yang sudah ditentukan dalam program ini.

2. Jeda istirahat antar set 20-30 detik, jeda istirahat antar superset 30-60 detik

3. Berikan waktu dan nutrisi yang cukup bagi tubuh anda, agar mempercepat pemulihan sehingga dapat memaksimalkan pembentukkan otot bokong anda.

jual suplemen fitnes
BAGIKAN